Wednesday 13 October 2010

Fed minutes...

Dalam beberapa menit dari sesi terakhir kebijakan-pengaturan yang diselenggarakan 21 September, The Fed mengatakan para pejabat membahas beberapa pendekatan untuk membantu perekonomian, tetapi fokus pada membeli tambahan jangka panjang efek Treasury dan cara untuk menyenggol publik ke tingkat yang lebih tinggi mengharapkan inflasi di masa depan .
Di Wall Street, saham mengurangi kerugian mereka, baik dengan rata-rata Dow Jones industrial dan 500 Standard & Poor's singkat Indeks lebih tinggi setelah FOMC keluar.
Untuk membantu pergeseran ekspektasi inflasi, pembuat kebijakan diperdebatkan memberikan informasi lebih rinci tentang tingkat inflasi yang akan dipiilih, atau membuat kejelasan tentang toleransi tingkat yang lebih tinggi dari inflasi secara sementara, suatu pendekatan kebijakan yang dikenal sebagai tingkat harga penargetan.
Mereka juga mendiskusikan kemungkinan menargetkan jalur untuk pertumbuhan PDB.
The Fed telah mempertahankan suku bunga overnight mendekati nol sejak Desember 2008 dan telah membeli sekitar $ 1,7 triliun pada sekuritas mortgage-linked dan utang pemerintah jangka panjang untuk menurunkan biaya pinjaman lain untuk membantu ekonomi pulih dari resesi terburuk sejak 1930-an.
Sebagai pemulihan menunjukkan tanda-tanda memudar selama musim panas, dilemahkan oleh kurangnya  tindakan stimulus pemerintah dan guncangan krisis utang negara di Eropa, para pejabat Fed mengatakan mereka akan mempertimbangkan langkah stimulus tambahan untuk mendukung perekonomian yang lamban.
Pada pertemuan bulan September menunjukkan sejumlah pejabat Fed cukup dengan pengambilan keputusan.
"Banyak anggota menganggap perkembangan terakhir dan antisipasi terhadap pertemuan mandat komite kerja maksimum dan stabilitas harga tidak memuaskan," kata The Fed.
Beberapa pejabat merasa bahwa kecuali kondisi membaik, mereka akan menganggap sesuai untuk mengambil tindakan segera dengan harapan memacu pemulihan kuat.

0 comments:

Post a Comment