Wednesday 13 October 2010

Goldman Sachs Perkirakan Harga Emas $ 1.650 Dalam 12 Bulan

Goldman Sachs telah meningkatkan perkiraan 12-bulan emas untuk $ 1.650 per ounce, mengutip harapan untuk pelonggaran kuantitatif lebih lanjut di AS dan prospek suku bunga jangka panjang untuk terus jatuh.


"Dengan suku bunga AS saat ini akan memperlambat laju pemulihan ekonomi AS kami berharap harga emas untuk terus naik," kata laporan Goldman, ditulis oleh David Greely dan Damien Courvalin. "Meskipun rebound panjang spekulatif bersih, itu tetap jauh di bawah tingkat yang konsisten dengan lingkungan suku bunga AS yang rendah saat ini."


Goldman mengatakan, penurunan suku bunga AS cenderung bertahan, dan bahkan lebih rendah dalam waktu dekat, Federal Reserve haarus segera mengambil langkah-langkah pelonggaran kuantitatif. Dengan demikian, Goldman mengatakan bahwa menaikkan perkiraan harga emas menjadi US $ 1.400, $ 1.525 dan $ 1.650 pada cakrawala tiga, enam dan 12 bulan. Goldman mengatakan perkiraan yang diperbaharui menunjukkan rata-rata $ 1.575 per ounce pada 2011, yang $ 175 lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment